6/24/2012

Undangan Pendiri Demokrat Tak Sampai ke Anas

VIVAnews - Penyebab tidak hadirnya Anas Urbaningrum dalam acara Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FKPD) Partai Demokrat di Hotel Sahid terungkap. Undangan yang dilayangkan ternyata tak saampai ke tangan Ketua Umum Demokrat itu.
"Undangan sudah kita berikan ke DPP, tapi nyampainya ke Pak Anas kapan saya tidak tahu," kata Sekjen FKPD, Sutan Bhatoegana usai nontotn bareng film 'Soegija' di Jakarta, Jumat 15 Juni 2012.
Menurut Sutan, bukan hanya undangan untuk Anas saja yang tidak sampai. Dia mengatakan ada kader Demokrat lain yang juga tidak menerimanya, meski undangan telah dikirimkan. "Kalau diundang, ya diundang, tapi saya kira terlambat," kata Sutan.

Dia menambahkan, Anas sendiri tahu adanya acara yang dihadiri Ketua Dewan Pembina Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono itu. Namun, dia memutuskan untuk tidak hadir dalam acara itu karena tak menerima undangan yang dikirimkan. "Kalau ketua umum datang tanpa undangan, lalu bagaimana?" tanya Sutan.
Anas sendiri tidak mau berkomentar banyak terkait ketidakhadirannya ini. Dia memilih untuk mengamini penjelasan yang diberikan oleh Sutan itu. "Sudah dijelaskan ke Pak Sutan, saya tidak perlu jelaskan lagi," katanya.
View the original article here

Peliculas Online

0 comments:

Post a Comment